Swisse Argan Anti Aging Eye Cream (15 ml)

Rp 255,000.00

Swisse Argan Anti Aging Eye Cream adalah krim mata alami, menenangkan, 3 in 1 yang membantu memperbaiki penampilan garis-garis halus dan keriput.

More details

SAAAEC15

New

Available Option

Swisse Argan Anti-Aging- Eye Cream diperkaya dengan antioksidan kaya Minyak Argan untuk sifat anti-penuaan dan Vitamin K2 untuk membantu meminimalkan lingkaran hitam. Kafein dan Guarana untuk membantu mengencangkan area mata. 98,4% berasal dari bahan alami.

BAHAN AKTIF:

Argan Oil: Anti-aging. Hidrator kulit unggul.

Vitamin K2: Soothing. Membantu penampilan warna kulit dan mengurangi lingkaran hitam.

Kafein: Antioksidan. Bekerja untuk merawat kesehatan dan mengencangkan kulit, mengurangi bengkak.

MANFAAT:

✓ Cocok untuk semua jenis kulit

✓ Meningkatkan sehat, kulit bercahaya

✓ Dibuat dengan bahan-bahan alami

TAHUKAH KAMU?

Kulit halus di sekitar mata lebih tipis dan mengandung lipid alami kurang, sehingga mudah rentan terhadap dehidrasi, kehilangan tekstur dan warna.

Minyak argan:

Minyak yang unik ini berasal dari pohon Arganier Spinosa yang asli Maroko, di mana ia tumbuh subur di lingkungan yang keras dekat Gurun Sahara. Argan Oil kaya akan asam lemak esensial omega 6 (asam linoleat) dan omega 9 (asam oleat) dan sterol, yang sangat menyehatkan, mengisi dan meningkatkan kemampuan kulit untuk menahan kelembaban. Argan Oil juga mengandung senyawa antioksidan seperti vitamin E dan asam ferulic, yang melindungi kulit dari kerusakan lingkungan dan penuaan dini.

Minyak Kedelai:

Sebuah minyak bergizi tinggi antioksidan dan pitosterol, yang sangat mengisi, daerah dehidrasi kering kulit, mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.

Squalene (berasal dari Olive Oil):

Squalene adalah komponen alami dari sebum kulit, yang merupakan bagian dari penghalang kulit. assist squalene dalam menjaga, bergizi dan hydrating kulit.

Ekstrak arnica:

Secara tradisional digunakan untuk mengurangi memar dan mempercepat penyembuhan. Arnica bekerja untuk mengurangi munculnya lingkaran hitam dan memiliki efek menenangkan dan menenangkan pada kulit.

Co-enzim Q10 (CoQ10 / Ubiquinone)

CoQ10 merupakan komponen penting dari sistem pertahanan antioksidan alami kulit dan mudah habis oleh kerusakan radikal dan lingkungan bebas. CoQ10 adalah larut dalam lemak dan menyerap mudah ke dalam kulit di mana ia melindungi dari UV diinduksi kerusakan dan meningkatkan munculnya keriput. CoQ10 juga meningkatkan produksi glycosaminoglycans (GAGs) di kulit. GAG adalah faktor pelembab alami yang tahan 1000 kali berat badan mereka dalam air, dan memiliki, WiFi a, hydrating efek pada kulit. Pengisian kulit dengan menambahkan CoQ10 dapat memiliki efek perlindungan pada sel-sel kulit dan struktur dan membantu dalam mencegah penuaan dini.

Vitamin K2:

Meremajakan kulit dan membantu meningkatkan penampilan warna kulit dan lingkaran hitam.

Kafein dan Extract Guarana (Paulinia Cupana Seed):

Kafein dan bekerja Guarana sinergis untuk meningkatkan mikrosirkulasi di sekitar area mata, mengurangi bengkak dan memiliki firming sebuah, toning efek.

PETUNJUK PEMAKAIAN:

Oleskan ke daerah kontur mata.

PENYIMPANAN:

Menyimpan di bawah 28 derajat Celcius.

PERINGATAN !

Jika terjadi reaksi negatif, silahkan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Write a review

Swisse Argan Anti Aging Eye Cream (15 ml)

Swisse Argan Anti Aging Eye Cream (15 ml)

Swisse Argan Anti Aging Eye Cream adalah krim mata alami, menenangkan, 3 in 1 yang membantu memperbaiki penampilan garis-garis halus dan keriput.